home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Ke Dunia Akting, Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio di 'Once Upon A Time In Hollywood'

Minggu, 15 September 2019 20:00 by sukmagayatri | 703 hits
Balik Ke Dunia Akting, Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio di 'Once Upon A Time In Hollywood'
Image source: NME.com

DREAMERS.ID - Sejak trailer dirilis, film Once Upon A Time In Hollywood langsung menjadi perbincangan seru dikalangan penggemar film. Pasalnya, film ini menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Dakota Fanning, Margot Robbie, dan masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Quentin Tarantino, film Once Upon A Time In Hollywood mengusung tema tahun 70-an, dan berlatar tempat di Los Angeles pada tahun 1969 yang dikatakan sebagai akhir dari masa ‘emas’ Hollywood.

Leonardo DiCaprio sendiri memerankan salah satu karakter utama di film tersebut yang bernama Rick Dalton, seorang bintang televisi di masa itu. Rick Dalton memiliki seorang stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh aktor Brad Pitt.

Baca juga: Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak

Once Upon A Time In Hollywood menceritakan tentang kisah Rick Dalton dan Cliff Booth yang berusaha untuk selamat dari akhir zaman keemasan Hollywood. Selain itu, film ini juga terinspirasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan keluarga Marson di tahun 1959.

Film Once Upon A Time In Hollywood merupakan film dimana Quentin Tarantino mempertemukan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt pertama kalinya untuk beradu akting.

Sementara itu di Indonesia, Once Upon A Time In Hollywood sudah tayang sejak tanggal 27 Agustus 2019 dan bisa disaksikan di bioskop terdekat. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)