home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 Jadi Pasangan Karakter Komik di Poster 'Extraordinary You'

Senin, 16 September 2019 13:50 by fzhchyn | 1086 hits
Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 Jadi Pasangan Karakter Komik di Poster 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Extraordinary You baru saja merilis poster yang akan sedikit memperlihatkan gambaran dari dua karakter utamanya. Mengingat drama ini memiliki latar sebuah manhwa (komik Korea), poster pun dibuat ilustrasi seperti dalam komik.

‘Extraordinary You’ adalah drama roman sekolah dengan twist, di mana siswa SMA Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) menyadari bahwa dirinya adalah karakter dalam komik sehingga ia berusaha untuk melawan takdirnya yang telah dituliskan dan menemukan cinta sejati. Dalam komik tersbeut ada karakter tanpa nama yang hanya disebut sebagai No. 13 (Rowoon SF9).

Drama yang akan tayang perdana pada 2 Oktober ini mendapat banyak  perhatian karena plotnya yang menarik dan dibintangi oleh para aktor muda berbakat. Berbeda dari poster sebelumnya, Kim Hye Yoon dan Rowoon tampil dalam latar ilustrasi di dua poster terbaru ini.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam salah satu poster, pasangan itu sedang duduk di meja dan saling menatap sambil mengagumi ilustrasi kunang-kunang yang terbang di depan mereka. Bingkai di sekelilingnya bahkan terlihat seperti sebuah buku, memainkan konsep bahwa mereka adalah karakter komik. Tema buku masih terlihat di poster kedua, di mana pasangan jatuh saat Rowoon berpegangan pada ilustrasi payung. Mereka saling menatap ketika buku-buku runtuh berjatuhan bersama mereka.

Staf produksi drama mengatakan, “Bahkan ketika dunia terbalik, dua karakter utama saling berpegangan pada satu sama lain dan melakukan perjalanan untuk menemukan diri mereka sendiri. Meskipun  mereka ada di halaman-halaman buku komik, kami berharap orang-orang dapat terhubung dengan perjalanan mereka yang indah dan berbahaya ketika mereka menyusuri melalui masa remaja mereka. Ada juga petunjuk menyenangkan yang tersebar di poster, jadi mohon memperhatikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)