home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tirukan Gaya Nam Dohyon X1 Jadi Kontroversi, Lee Jinhyuk UP10TION Minta Maaf

Senin, 16 September 2019 15:31 by fzhchyn | 1193 hits
Tirukan Gaya Nam Dohyon X1 Jadi Kontroversi, Lee Jinhyuk UP10TION Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk baru-baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya.

Sebagai informasi, pada 15 September kemarin, Lee Jinhyuk menggelar acara fanmeeting solo ‘T.Y.F.L in Thailand’ dan menyapa fansnya di sana. Selama acara, ada segmen di mana ia memainkan games. Wajah Nam Dohyon kemudian muncul di layar dan Lee Jinhyuk menirukan bagaimana caranya berbicara, berekspresi, dan gerakannya.

Meski begitu, sejumlah fans mempermasalahkan cara Lee Jinhyuk menirukan Nam Do Hyon dan berkata, “Dia membuatnya menjadi karikatur untuk ditertawakan.” Fans ini mengklaim bahwa Lee Jinhyuk terlalu melebih-lebihkan sifat Nam Dohyon, dan orang-orang mulai meminta Lee Jinhyuk untuk meminta maaf mellaui berbagai komunitas online.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Saat kontroversi berkembang, Lee Jinhyuk membahas masalah ini dalam sebuah siaran langsung di Instagram. Ia meminta maaf dan mengatakan, “Aku minta maaf. Aku juga menghubungi Nam Dohyon secara pribadi untuk minta maaf.”

Ia menambahkan, “Aku menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan aku akan lebih bijaksana tentang caraku bertindak. Aku sangat menyesal,” dan menundukkan kepalanya. “Mohon terus mencintaiku, dan tolong terus cintai Nam Dohyon, aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahanku. Aku minta maaf karena telah membuat fans merasa tidak nyaman,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)