home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Fans Terharu Ki Bum Eks Super Junior Posting Foto Dengan Caption Bahasa Indonesia

Senin, 16 September 2019 16:35 by Rie127 | 7677 hits
Buat Fans Terharu Ki Bum Eks Super Junior Posting Foto Dengan Caption Bahasa Indonesia
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum.

Dalam postingan tersebut, Ki Bum menuliskan caption dalam bahasa Indonesia, ‘Selamat malam, hati-hati dengan kebakaran hutan.’ Seperti yang diketahui beberapa wilayah di Indonesia, seperti Kalimantan dan Pekanbaru, Riau sedang dilanda kabut asap akibat kebakaran hutan yang menyebabkan pencemaran udara.

Hal ini membuat penggemar khususnya ELF merasa senang atas perhatian yang diberikan oleh idol kesayangan mereka. Tidak hanya itu, jika diamati lebih dalam, sebelumnya Ki Bum juga telah mengunggah foto dan menuliskan caption dari berbagai bahasa, seperti Mandarin, Korea, Inggris, Thailand, Arab, Spanyol, dan Vietnam.

Baca juga: Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru

Beberapa penggemar pun menganggap bahwa alasan Ki Bum menuliskan caption dari berbagai bahasa adalah untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada seluruh penggemar yang setia menemaninya.

Belum lama ini, penggemar juga dikejutkan dengan reuni Ki Bum dengan Heechul Super Junior. Tentu saja hal ini membuat penggemar, Ki Bum dan juga Heechul mengenang masa lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)