home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young dan Seo Kang Joon Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama JTBC

Selasa, 17 September 2019 12:00 by Rie127 | 731 hits
Park Min Young dan Seo Kang Joon Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama JTBC
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, dilaporkan bahwa Park Min Young dan Seo Kang Joon sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama JTBC berjudul ‘I’ll Go To You When the Weather Is Nice’ yang direncanakan tayang pada awal tahun 2020.

Hari ini (17/9), Park Min Young dan Seo Kang Joon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama yang tayang di JTBC tersebut, sebagai tokoh utama pria dan tokoh utama wanita. Drama ini rupanya merupakan adaptasi dari novel romantis berjudul sama yang dirilis tahun 2018 kemarin, karya Lee Do Woo.

Park Min Young akan berperan sebagai Mok Hae Won, seorang wanita yang memiliki kemampuan bermain cello sejak ia masih muda. Dia menggunakan keterampilan itu untuk melangkah ke dunia professional. Tetapi hanya menghasilkan patah hati dan hilangnya kepercayaan. Dia kemudian memutuskan untuk pindah kembali ke sebuah kota di Provinsi Gangwon, tempat dia tinggal ketika dia masih muda.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Sedangkan Seo Kang Joon akan berperan sebagai Im Eun Seob yang mengelola toko buku kecil di kota kelahiran Mok Hae Won. Dia menjalani gaya hidup yang sederhana, memulai harinya dengan membaca sambil minum kopi dan mengakhiri dengan posting untuk blog toko bukunya. Hidupnya sedikit terguncang ketika Hae Won memasuki hidupnya.

"Aktor Park Min Young dan Seo Kang Joon akan bertemu sebagai Mok Hae Won dan Im Eun Seob, dua karakter utama yang memimpin romansa 'penyembuhan'. Mereka akan memberikan kehangatan yang akan meluluhkan hati di cuaca dingin. Silakan menantikan chemistry romantis Park Min Young dan Seo Kang Joon, yang dengan hangat akan merangkul orang-orang yang telah dilukai orang lain," kata tim produksi drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)