home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Bicara Soal Tinggalkan JYP Entertainment di Tengah Syuting 'Vagabond'

Selasa, 17 September 2019 11:30 by fzhchyn | 708 hits
Suzy Bicara Soal Tinggalkan JYP Entertainment di Tengah Syuting 'Vagabond'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Maret lalu, Suzy memutuskan untuk meninggalkan, JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang aktris berbagi pemikirannya tentang meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya itu di saat ia masih syuting drama terbaru.

Pada 16 September, Suzy berbincang-bincang tentang proyek drama terbarunya SBS ‘Vagabond’. Drama action thriller itu dibintangi Lee Seung Gi sebagai seorang stuntman yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius, namun dalam prosesnya, ia justru menemukan skandal korupsi besar. Suzy membintangi drama tersebut sebagai Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang bekerja secara sembunyi-sembunyi di kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Selama wawancara, Suzy bercerita tentang kepergiannya dari agensi lama, JYP Entertainment. Wanita 24 tahun ini awalnya memulai debut di bawah agensi tersbeut sebagai member girl group missA pada tahun 2010, dan setelah sembilan tahun bernaung, ia pindah ke Managenet Soop.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Ada beberapa aspek yang membingungkan tentang beralih agensi di tengah syuting drama,” katanya. “Situasi semacam itu muncul karena pembuatan film (untuk Vagabond) berlangsung selama periode waktu yang begitu lama.”

“Meski begitu, tidak ada hubungannya dengan aku yang berpindah agensi, aku berencana untuk bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal baik kepada kalian. Aku harap kalian akan mengawasiku,” lanjut Suzy. “Sama seperti (karakterku) Hae Ri yang tumbuh dan berkembang di (Vagabond), aku berharap untuk menunjukkan diriku tumbuh dan berkembang sebagai aktris melalui drama ini,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)