home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Kenal Lebih Dekat, Tyler Cameron Cari Apartemen di Sekitar Kediaman Gigi Hadid

Selasa, 17 September 2019 12:45 by bellaevania | 679 hits
Ingin Kenal Lebih Dekat, Tyler Cameron Cari Apartemen di Sekitar Kediaman Gigi Hadid
Image Source: People

DREAMERS.ID - Meski disebut-sebut belum meresmikan hubungan keduanya sebagai pasangan kekasih. Tyler Cameron memiliki keseriusan untuk mendekati Gigi Hadid. Ia dilaporkan tengah mencari apartemen di sekitar kediaman Gigi.

Melansir Cosmopolitan, beberapa waktu lalu Gigi Hadid terlihat menemani Tyler Cameron mencari apartemen baru di kawasan New York. Berdasarkan keterangan seorang sumber, Tyler mencari apartemen di area yang sama dengan tempat Gigi tinggal.

“Tyler telah mencari apartemen yang ada di satu area dengan tempay Gigi tinggal di New York,” ujar sumber. “Gigi merekomendasikan beberapa apartemen untuknya. Tyler ingin tinggal dekat. Mereka sangat serius. Mereka bertukar pesan setiap hari dan bertemu beberpa kali dalam seminggu,” tambahnya.

Baca juga: Belum Resmi Umumkan Pacaran, Tyler Cameron dan Gigi Hadid Ternyata Telah Putus

Tyler dan Gigi beberapa kali tertangkap berlibur bersama, bahkan Tyler muncul dalam pemakaman nenek Gigi Hadid di Belanda. Meskipun terlihat sudah sangat dekat, keduanya disebut belum meresmikan hubungan sebagai pasangan kekasih karena masih dalam tahap saling mengenal.

Karena hubungan yang masih terbilang awal, Tyler Cameron dan Gigi Hadid masih bersikap malu-malu. Mereka belum berani muncul kehadapan publik sebagai pasangan kekasih dan memilih berkencan sembunyi-sembunyi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)