home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi 'Santai' Main di Drama 'Vagabond' yang Telan Biaya Produksi Fantastis

Selasa, 17 September 2019 13:30 by muthiasp | 904 hits
Lee Seung Gi 'Santai' Main di Drama 'Vagabond' yang Telan Biaya Produksi Fantastis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SBS akan segera menayangkan drama berskala block buster yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy berjudul ‘Vagabond’. Pada sesi jumpa pers, sang aktor tidak merasa terbebani meski biaya dan skala produksi untuk drama tersebut fantastis.

Drama ‘Vagabond’ mengambil latar belakang Korea Selatan dan juga Moroko. Banyaknya adegan aksi membuat biaya produksi yang dihabiskan tidak main-main, yaitu sebesar 25 miliar won atau nyaris 300 miliar rupiah. Biaya yang sangat besar untuk sebuah produksi drama Korea dengan total episode 32 episode.

Saat disinggung tentang hal itu, Lee Seung Gi mengaku tidak merasa terbebani, “Tim produksi menyiapkan semuanya sangat sempurna sampai aku tidak merasa ada beban. Karena cara mereka syuting tidak menganggu drama, dan lebih menyenangkan daripada naskahnya, aku tidak merasa terbebani”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Itu (lokasi syuting) adalah tempat di mana aku bisa dengan nyaman fokus ke aktingku,” ujar Lee Seung Gi. Sutradara Yoo In Shik juga memuji kerja sama para pemain dan tim produksi, khususnya saat di luar negeri di mana suasana dan makanannya mungkin tidak sesuai selera mereka.

“Kami syuting di Moroko selama dua bulan, dan bukan hanya penerbangan panjang tetapi juga makanan dan lingkungan mungkin tidak nyaman untuk pemain. Mereka juga pasti gugup karena banyak adegan aksi. Meski begitu, sangat menyenangkan ketika kami di sana. Kami saling kenal sejak pagi, dan berkumpul di malam hari. Rasanya persahabatan ini akan terjalin selamanya,” papar Yoo In Shik.

Drama ‘Vagabond’ sudah dijadwalkan untuk tayang perdana di SBS pada 20 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)