home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penata Rambut Seo Yoon Buka-bukaan Cerita 'Mempercantik' IU, Sulli, Hingga B1A4

Selasa, 17 September 2019 14:45 by sukmagayatri | 1075 hits
Penata Rambut Seo Yoon Buka-bukaan Cerita 'Mempercantik' IU, Sulli, Hingga B1A4
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Jika kamu penggemar drama ‘Hotel Del Luna’ atau fans dari IU, perlu kamu ketahui bahwa dibalik penampilan menawan IU, ada seorang hairstylist yang telah bekerja dan menjaga penampilan rambut dari penyanyi cantik itu selama bertahun-tahun. 

Pada tanggal 15 September 2019, Hairstylist Seo Yoon diundang ke salah satu episode ‘Idol Radio’ yang disiarkan di MBC’s Radio Show dalam segmen “Makers” yang dibawakan oleh salah satu personel boygroup BTOB, Ilhoon. 

Saat diajukan pertanyaan mengenai penampilan rambut IU di drama ‘Hotel Del Luna’, Seo Yoon menjelaskan: "Aku diberitahu, melihat bahwa Jang Man Weol adalah ‘hantu’, maka tidak apa-apa jika rambut Man Weol berubah setiap Man Weol berganti baju,". 


Image source: Koreaboo

“Itu (Hotel Del Luna) adalah drama dimana aku mengerahkan kemampuan terbaikku, sampai di poin jika aku harus menghentikan hari-hari stylingku sekarang, aku tidak akan menyesal dan tidak meninggalkan style apapun untuk dilakukan,” Ungkap Seo Yoon. Ia diketahui telah bekerja dengan IU sejak debut hingga saat ini, termasuk untuk proyek musik di program 'Infinite Challenge'.

Seo Yoon juga mengambil bagian dalam pembuatan video musik dan pemotretan untuk lagu solo Sulli ‘Goblin’. Ia sengaja membuat imej yang berbeda untuk Sully dengan memilihkan warna rambut pink, “Sebagai tambahan, saya membuat garis rambut tebal seperti teknik contour makeup, yang membuat wajahnya terlihat kecil”.

Lebih lanjut, Seo Yoon membagikan ceritanya saat bekerja sama dengan B1A4 untuk konsep lagu ‘Sweet Girl’, “Tidak mudah membuat rambut pendek terlihat secara halus berbeda”. Selain itu, Seo Yoon juga pernah menata rambut 2NE1 dan PRISTIN, serta Oh My Girl yang disebut lebih cantik aslinya dibanding di televisi.

Seo Yoon juga mengatakan bahwa suatu saat ia ingin bekerja bersama BLACKPINK. Sebab, gaya rambut Jennie BLACKPINK menjadi salah satu inspirasinya ketika sedang melakukan styling rambut. Begitu pun dengan Taeyeon SNSD.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)