home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lupus, Ternyata Kim Kardashian Idap Penyakit Ini

Selasa, 17 September 2019 18:21 by bellaevania | 735 hits
Bukan Lupus, Ternyata Kim Kardashian Idap Penyakit Ini
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kim Kardashian kembali memperbaharui kabar soal kondisi kesehatannya. Sempat panik dan terkejut karena didiagnosa penyakit lupus, rupanya Kim hanya menderita psoriasis.

Sebelumnya Kim Kardashian mengeluh kerap merasa kelelahan, mual, hingga mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya. Setelah menjalani tes darah dokter Daniel Wallace mendiagnosa Kim positif radang sendi dan antibody lupus. Namun dokter Daniel menegaskan bahwa satu tes saja tidak cukup untuk memastikan penyakit tersebut.

Istri Kanye West ini pun mengunjungi dokter lain, Dr. Ami Ben-Artzi yang menyatakan bahwa Kim bukan menderita penyakit lupus melainkan radang sendi psoriatic. "Aku sangat lega bahwa ini hanya radang sendi Psoriatic. Rasa sakitnya akan datang dan pergi kadang-kadang, tapi aku bisa mengatasinya dan ini tidak akan menghentikanku," ucap Kim dalam ‘KeepingUp with The Kardashian’.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Melansir dari Mayo Clinic, psoriasis arthritis timbul saat sistem imun tubuh mulai menyerang sel dan jaringan yang sehat. Kemudian timbul peradangan pada sendi juga produksi sel kulit berlebihan. Psoriasis bisa didapat dari keluarga yang memiliki riwayat serupa atau infeksi bakteri.

Gejala-gejala lainnys antara lain, kulit kering, rasa sakit dan kaku pada sendi, nyeri di salah satu sisi tubuh, jari bengkak, nyeri telapak kaki, kerusakan pada kuku jari tangan dan jari kaki, mudah lelah, masalah mata dan kecacatan terutama pada jari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)