home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Rebutan Rendang Emak-Emak Viral, Netizen Ini Ungkap Hanya Iklan?

Selasa, 17 September 2019 16:00 by manachemvr | 1445 hits
Video Rebutan Rendang Emak-Emak Viral, Netizen Ini Ungkap Hanya Iklan?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin warga media sosial dihebohkan dengan video singkat pertikaian antara dua orang wanita di sebuah hajatan. Dinilai adegannya teralu rapih, netizen menduga bahwa video ini hanyalah bagian dari iklan.

Video berdurasi 45 detik tersebut viral lantaran memperlihatkan ketegangan antara wanita berkebaya merah dan hijau. Keduanya saling beradu mulut lantaran berebutan makanan rendang disiapkan untuk para tamu. Terlihat ibu berkebaya hijau memang mengambil porsi rendang cukup banyak.

"Dasar enggak tahu malu, kampungan, situ mau ngasih makan orang sekampung?" kata ibu berkebaya merah.

Baru-baru ini terdapat komentar dari salah satu pengguna Twitter yang menduga bahwa adegan viral tersebut merupakan bagian dari promosi atau video iklan.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Akun bernama @goenrock membagikan pengalamannya dengan menjelaskan bahwa beberapa orang yang terlihat di video pernah bekerja sama dengannya dalam proyek webseries pribadinya.

“Confirmed ini video campaign atau setting-an, atau bocoran adegan sinetron(?). Ibu-ibu baju merah maroon itu pernah main di salah satu webseries yang saya shoot. Beberapa orang-orang di video ini juga pernah jadi extras di beberapa project video.” Kata Mas Goen @goenrock.

Walaupun belum ada pernyataan resmi mengenai kebenaran video ini, tetapi video ini sudah tersebar di media sosial.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)