home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!

Rabu, 18 September 2019 16:16 by fzhchyn | 808 hits
Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa Sugar Man akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama.

Seorang sumber dari JTBC mengatakan kepada outlet berita Newsen pada 18 September bahwa mereka bertujuan untuk menayangkan ‘Sugar Man’ musim ketiga pada tahun ini. “Kami saat ini tengah merekrut para tamu, sementara Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol telah dikonfirmasi menjadi MC-nya.”

‘Sugar Man' sendiri merupakan sebuah program 'pertarungan' antara Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membuat tim dengan produser dan artis yang populer saat ini untuk mengaransemen ulang lagu lama yang sempat hits sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini. 

Dalam musim pertamanya, dua MC Yoo ditemani oleh dua panelis Sandara Park dan Kim Eana, sementara di musim kedua ‘Sugar Man’, jajaran panelis diisi oleh Joy Red Velvet dan Park Na Rae. Belum diketahui siapa yang akan menjadi panelis untuk musim ketiga ini.

Setelah menayangkan dua episode pilot, ‘Sugar Man’ menjadi program tetap di mana musim pertamanya berjalan hingga 39 episode yang berakhir pada Juli 2016. Sementara musim keduanya berakhir dengan 19 episode pada Mei 2018 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)