home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Carter Laporkan Adiknya Aaron Carter atas Tuduhan Rencana Pembunuhan

Rabu, 18 September 2019 16:21 by bellaevania | 641 hits
Nick Carter Laporkan Adiknya Aaron Carter atas Tuduhan Rencana Pembunuhan
Image Source: The Daily Beast

DREAMERS.ID - Setelah masalah kecanduan narkoba Aaron Carter kembali diterpa kasus baru. Ia dilaporkan oleh kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan.

Salah satu anggota 'Backstreet Boys' itu menyebut adiknya memiliki niat dan telah merencanakan pembunuhan pada istrinya yang saat ini sedang mengandung bayinya. “Setelah berdiskusi panjang dengan adikku, Angel. Aku dengan menyesal mengajukan kepada pihak kepolisian untuk menahan saudaraku, Aaron," tulisnya melalui unggahan Twitter pada Selasa (17/9).

Nick menyebut Aaron sering berperilaku aneh dan berbahaya bagi sang istri dan kandungannya sehingga Ia tak punya pilihan lain. Sebagai kakak, Nick berharap Aaron mendapatkan perawatan yang tepat soal kesehatan mentalnya.

Baca juga: Nick Carter Tulis Lagu 'Hurts To Love You' untuk Mendiang Aaron Carter

“Kami mencintai saudara kami (Aaron) dan berharap dia bisa mendapatkan perawatan yang tepat yang dibutuhkannya sebelum Ia membahayakan diri sendiri atau orang lain,” tulisnya diikuti tagar #mentalhealth.

Aaron sendiri merespon ujaran kakaknya yang sudah tak ditemuinya selama 4 tahun itu dengan sebuah peringatan. “Hati-hati @NickCarter, hubungan kita sudah selesai. Aku tak pernah bertemu denganmu selama empat tahun dan aku tak ingin," tulisnya.

Ia juga membantah bahwa Ia memiliki rencana untuk melukai istri sang kaak. “Aku heran pada tuduhan yang dibuat padaku dan aku tidak ingin membahayakan siapa pun, terutama keluargaku,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)