home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan FT Island Ungkap Bagian Terbaik dari Pernikahan

Kamis, 19 September 2019 13:03 by muthiasp | 669 hits
Minhwan FT Island Ungkap Bagian Terbaik dari Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Minhwan FT Island merupakan idola K-Pop yang dengan berani mengambil keputusan untuk menikah di usianya yang saat itu masih 26 tahun. Meski terbilang cepat dibanding selebriti Korea lainnya, Minhwan justru merasakan berkah dari keputusannya itu.

Pada episode terbaru KBS ‘Mr. House Husband’, Minhwan baru saja pulang dari ke Korea setelah dua minggu menjalani tur bersama grup bandnya. Dalam perjalanan, ia ditanya oleh sang manajer, “Apa bagian terbaik dari menikah?”. Lalu Minhwan menjawab, “Dunia tampak lebih mudah, itu bagian terbaiknya”.

Kemudian drummer ini menjelaskan, “Dahulu, pekerjaan dan hal lain sangat berharga untukku, dan semua menjadi sulit. Namun, sekarang sudah jelas keluarga adalah yang paling penting, sehingga semuanya menjadi lebih mudah. Aku akan melakukan apapun untuk melindungi keluargaku”.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Dikenal sebagai maknae atau member termuda dari FT Island, Minhwan berhasil menunjukkan kedewasaannya dalam membangun rumah tangga bersama Yulhee dalam program KBS ‘Mr. House Husband’. Keduanya resmi menikah di bulan Oktober 2018 kemarin.

Kini, Minhwan dan Yulhee sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Jae Yul yang tumbuh sehat dan menggemaskan. Yulhee juga diketahui tengah mengandung anak kedua dan ketiganya. Yap, keduanya akan segera dikaruniai anak kembar yang diprediksi lahir pada semester awal tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)