home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Aktor dan Idola K-Pop Siap Meriahkan 'Asia Artist Awards 2019'

Kamis, 19 September 2019 13:20 by fzhchyn | 1530 hits
Sederet Aktor dan Idola K-Pop Siap Meriahkan 'Asia Artist Awards 2019'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) siap kembali digelar tahun ini. Acara tahunan ini diselenggarakan untuk menghargai dan mengakui pencapaian para artis dan aktor dari Korea serta dari negara-negara Asia lainnya.

Siap dihelat di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam, ajang Asia Artist Awards 2019 akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Nancy MOMOLAND, Ahn Hyo Seop, dan Lim Ji Yeon sebagai pembawa acaranya di tahun ini.

Pada 19 September, lineup artis AAA 2019 telah diumumkan. Sederet grup K-Pop dan solois yang akan memeriahkan acara ini antara lain Red Velvet, TWICE, MOMOLAND, Chungha, LOONA, (G)I-DLE, dan ITZY. Mengingat ini baru lineup pertama, masih akan ada banyak grup maupun penyanyi yang akan dikonfirmasi hadir.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Sebelumnya, pada 18 September, lineup untuk aktor dan aktris juga telah diumumkan. Mereka adalah para aktor yang telah menunjukkan prestasi melalui proyek akting dalam setahun terakhir, seperti Park Min Young, YoonA SNSD, Lee Jung Eun, Jang Dong Geun, Ji Chang Wook, Jung Hae In, Lee Kwang Soo, dan Ong Seong Woo.

Dalam ajang Asia Artist Awards tahun lalu, aktor Lee Bung Hun meraih penghargaan tertinggi atau Daesang untuk kategori akting. Sementara untuk kategori musik, Daesang berhasil diraih oleh boy group BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)