home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Dramatis, Ini Detil Karakter Yang Se Jong Hingga Woo Do Hwan di Drama 'My Country'

Kamis, 19 September 2019 14:00 by muthiasp | 1124 hits
Poster Dramatis, Ini Detil Karakter Yang Se Jong Hingga Woo Do Hwan di Drama 'My Country'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis.

Drama ‘My Country’ mengambil latar belakang akhir jaman dinasti Goryeo dan awal dari dinasti Joseon. Dikisahkan bahwa konflik memuncak karena keserakahan orang untuk berkuasa, sampai dua sahabat saling berperang karena perbedaan opini tentang ‘negara ku’.

Yang Se Jong berperan sebagai Seo Hwi, anak dari jendral terkenal. Dalam posternya, ia terlihat mengenakan perisai lengkap sambil bersiap mengeluarkan pedangnya. Seo Hwi tidak bisa melihat ketidakadilan. Pada posternya tertulis, “Aku akan menjadi kuat. Karena ada seseorang yang harus aku lindungi”.

Woo Do Hwan berperan sebagai Nam Sun Ho, yang merupakan anak haram dari keluarga berpengaruh. Ia adalah orang yang pintar dan bertalenta. Sayangnya karena kasus korupsi sang ayah, Nam Sun Ho sempat gagal masuk militer. Konflik pun memanas dengan sahabatnya Seo Hwi.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Dalam posternya, Woo Do Hwan mengenakan hanbok untuk pria sambil mengacungkan pedangnya, “Aku akan melakukannya. Bahkan jika aku harus mengkhianatimu,” bunyi tulisan pada poster. Fyi,My Country’ adalah drama sageuk pertama Woo Do Hwan.

Seolhyun memerankan karakter Han Hee Jee, wanita pintar dan ambisius yang kecewa dengan aksi korupsi di sekitarnya. Ia memakai hanbok pink yang menunjukkan keanggunannya. Dalam posternya terdapat tulisan, “Aku akan mendapaykan kekuatan. Karena jika aku punya kekuatan, aku tidak akan kehilangan siapapun”.

Aktor senior Jang Hyuk berperan sebagai Lee Bang Won, pangeran yang membantu ayahnya menghentikan dinasti Goryeo dan memulai dinasti Joseon. Meski begitu, sang ayah justru lebih menyukai adik tirinya. Dalam poster, Jang Hyuk memperlihatkan ekspresi yang garang, “Aku akan mengambil semuanya. Termasuk negara ayahku”.

Sedikit spoiler, Seo Hwi memiliki adik perempuan yang sakit dan kondisi keluarganya sulit. Sedangkan Han Hee Jee adalah anak dari gisaeng yang tidak mengetahui siapa ayah kandungnya. Drama JTBC ‘My Country’ bisa kalian saksikan mulai 4 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)