home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Trik Untuk Tampil Flawless Dengan BB Cushion

Kamis, 19 September 2019 16:49 by sukmagayatri | 5184 hits
Ini Dia Trik Untuk Tampil Flawless Dengan BB Cushion
Image source: herworld.com

DREAMERS.ID - Jika biasanya kebanyakan perempuan lebih memilih menggunakan foundation matte untuk membuat wajah terlihat flawless, ternyata, BB Cushion juga dapat diakali untuk membuat kesan flawless pada wajah loh, dreamers!

Selain flawless, kandungan didalam BB Cushion juga lebih ringan dibandingkan foundation. Sehingga, wajah tidak akan terasa cakey dan tetap kelihatan natural. Dibawah ini adalah trik menggunakan BB Cushion pada wajah agar terlihat flawless!

1. Ambil BB Cushion Secukupnya


Image source: Beautybyrah

Disarankan untuk mengambil BB Cushion secukupnya sesuai dengan kebutuhan wajah kamu, ya! Caranya adalah menekan pelan-pelan air puff pada cairan BB Cushion, jika kamu menekannya terlalu kencang maka cairan yang terserap akan semakin banyak.

2. Tepuk BB Cushion Pada Wajah


Image source: Daily Vanity

 

Jika kamu ingin wajah kamu tercover seluruhnya, maka gunakan teknik ‘menepuk’ air puff pada wajah. Jangan dioleskan, ya! Namun ditepuk-tepuk secara perlahan pada wajah sampai BB Cushion tersebar secara merata di kulit wajah kamu.

3. Rajin Bersihkan Air Puff


Image source: Laneige

 

Untuk menghindari penumpukkan dan pengeringan cairan BB Cushion pada air puff, jangan lupa untuk sering bersihkan air puff yang kamu gunakan ya, dreamers! Selain akan membuat hasil BB Cushion lebih maksimal, dengan rajin membersihkan air puff juga dapar mencegah timbulnya masalah-masalah pada kulit wajah seperti jerawat, komedo, dan lain sebagainya.

4. Pakai Bedak Matte


Image source: rebelcircus.com

 

Setelah mengaplikasikan BB Cushion pada wajah, jangan lupa untuk melapisinya dengan bedak, ya! Disarankan untuk memakai bedak dengan formula matte untuk mencegah wajah kamu cepat oily nih, dreamers!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)