home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng, Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae Saling Puji

Kamis, 19 September 2019 14:50 by muthiasp | 1379 hits
Main Drama Bareng, Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae Saling Puji
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae saat ini sama-sama tengah membintangi drama terbaru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’. Keduanya juga belum lama menjalani pemotretan dan saling melempar pujian di sesi wawancara.

Sudah menjalani proses syuting selama beberapa bulan, membuat hubungan Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae sudah tidak canggung lagi. Gong Seung Yeon mengatakan bahwa Kim Min Jae memperlakukan setiap orang dengan sangat baik, “Dia berusaha dekat dengan semua pemain, dan aku terkejut dengan perhatian yang dicurahkannya”.

Gong Seung Yeon menambahkan, “Dia akan tahu jika aku kesulitan hanya dengan melihat mataku, dan dia akan menghubungiku setelah syuting lalu berkata ‘Kau mengalami kesulitan ya hari ini?’”. Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae diketahui memiliki beda usia tiga tahun.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Kemudian Kim Min Jae juga memuji kebaikan dari Gong Seung Yeon di lokasi syuting, “Banyak kesulitan saat syuting drama kolosal di tengah musim panas, tapi dia tidak pernah cemberut atau komplain. Bahkan jika dia kesusahan, dia tidak menunjukkannya, dan memastikan suasana syuting menyenangkan”.

Keduanya berharap agar drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ bisa mewakili drama anak muda. Kim Min Jae mengatakan, “Aku melakukan yang terbaik setiap saat, tapi aku bekerja lebih keras di drama ini sampai tidak bisa berkata-kata”. Gong Seung Yeon juga menganggap proyek drama ini sangat spesial.

Sedikit spoiler, meski awalnya saling benci tetapi akan ada hubungan asmara di antara karakter Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’. Drama tersebut sudah tayang di JTBC sejak 16 September kemarin, dan total berjumlah 16 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)