home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Kamis, 19 September 2019 17:30 by bellaevania | 887 hits
Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa
Image Source: Inverse

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Orlando Bloom menanti waktu yang tepat untuk menikah. Untuk mempersiapkannya, Katy berusaha dekat dengan putra Orlando Bloom, Flynn Christopher Bloom.

Flynn merupakan putra Orlando Bloom dari pernikahan terdahulu bersama Miranda Kerr. Katy Perry menceritakan bahwa hidupnya telah berubah semenjak ada bocah berusia 8 tahun itu dihidupnya.

“Kita harus keluar pukul 7:30 pagi dan sampai (di rumah Miranda Kerr) pukul 8:15 pagi. Kita gak boleh terlambat,” cerita Katy menjemput Flynn dari rumah Miranda Kerr. “Dulu aku belum bangun sampai jam 11 pagi dan sekarang aku tidur seperti orang normal pada jam 10 malam,” lanjutnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Ia mengaku keberadaan Flynn membuatnya berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa. “Aku pikir ini membuatku dewasa. Kayaknya ini proses pendewasaan,” ungkap wanita berusia 34 tahun itu. “Itu sebabnya aku masih berpakaian seperti anak kecil, untuk melawannya!" ujar Katy memecah tawa studio.

Katy Perry pun tak berhenti memuji sang tunangan yang selalu mendorongnya menjadi orang yang lebih baik setiap hari. “Dia adalah pria yang paling baik yang pernah aku temui,” puji Katy Perry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)