home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Taeyong NCT

Jumat, 20 September 2019 16:30 by fzhchyn | 1019 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Taeyong NCT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai.

Pada 18 September, Wikitree melaporkan bahwa seseorang (disebut B) yang mengaku sebagai teman sekelas Taeyong dari tahun kedua SMP telah menyaksikannya ikut ambil bagian dalam membully teman sekelas (disebut A) yang dilakukan oleh sekelompok siswa.

B menulis bahwa Taeyong bukan ketua dari kelompok bully tersebut tapi ia membantu si ketua dalam bullying. Mereka melanjutkan dengan mengatakan, “Suaru hari A tidak bisa lagi menahan (bully dari kelompok itu) dan melemparkan kursi.” Mereka melanjutkan, “Selama kelas berikutnya, mereka melukai diri sendiri dengan memotong tangan menggunakan box cutter.”

Dalam laporan tambahan, Wikiree juga membagikan obrolan antara B dan anggota kelompok lain yang membully A, yang mengkonfirmasi bahwa mereka mengingat kejadian itu. Postingan asli juga memasukkan tuduhan bahwa Taeyong membuat komentar yang meremehkan tentang orang lain berdasarkan penampilan mereka, yang sekarang telah dihapus oleh orang yang memposting.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Pada 19 September, SM Entertainment merilis pernyataan tentang dugaan soal Taeyong itu. Pernyataan agensi jug atampaknya merujuk pada masalah yang terungkap sebelumnya debutnya seperti penipuan yang dilakukan melalui situs jual beli online, di mana Taeyong sudah minta maaf sebelumnya.

“Berkenaan dengan laporan tentang Taeyong, karena itu adalah sesuatu yang terjadi 10 tahun yang lalu pad atahun 2009, sebagai agensinya, kami meminta konfirmasi catatan dari keluarganya, seperti catatan sisswa selama SMP, untuk sepenuhnya memahami situasi. Catatan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada hal yang disebutkan dalam laporan dan tidak ada catatat disipliner. Orangtuanya juga tidak pernah melakukan pertemuan dengan gurunya mengenai apa yang disebutkan dalam laporan.”

“Taeyong telah sangat menyesalkan caranya berperilaku tanpa kebijaksanaan dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan ketika ia masih sekolah sebelum ia mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi, dan dia telah mengatakannya baik saat masih trainee dan setelah debut bahwa ia meminta maaf kepada semua orang yang terluka.”

“Sekarang juga, dia terus merefleksikan diri, dan dia bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam segala hal. Taeyong sekali lagi sangat merefleksikan diri karena menyebabkan kekhawatirlan atas peristiwa dari ketika ia masih muda, dia akan merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar, dan dia akan hidup dengan cara yang lurus,” tutup SM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)