home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol

Jumat, 20 September 2019 17:00 by bellaevania | 789 hits
Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri.

Melansir CNN, Pitt awalnya bercerita tentang fokus film Ad Astra pada kesepian hingga hubungan ayah dan anak. “Aku pikir kita semua membawa kesakitan, penyesalan yang luar biasa, kita semua mengalami kehilangan, kita semua mengalami kesendirian yang luar biasa di waktu-waktu tertentu,” ujar Pitt.

“Ada yang tidak bisa menghadapinya. Ada yang pandai melewatinya dan keluar menjadi manusia yang lebih baik. Aku pikir kita harus menjadi manusia percaya diri dan penuh kasih,” katanya lagi. Ia juga terbuka soal perjuangannya dengan alkohol.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

“Aku berlari pada hal yang harus dihindari. Untuk menghindari perasaan menyakitkan, aku tak tahu bagaimana menghadapinya. Aku mencari apapun yang aku temukan untuk melarikan diri,” terang Brad Pitt.

Namun sekarang Ia berusaha menghadapi masalahnya daripada menghindarinya. “Aku ingin duduk di dalamnya. Aku ingin merasakannya, aku ingin melewati malam yang sulit.” ungkap Pitt. Kini Ia telah menemukan cara untuk menghadapi masalah tanpa menggunakan alkohol.

“Kamu hanya perlu menampilkan sisi dirimu dan memahaminya dan mengucap syukur pada kehidupanmu,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)