home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dibuat, Instagram Irene Red Velvet Langsung Tidak Dapat Diakses

Jumat, 20 September 2019 17:30 by sukmagayatri | 1727 hits
Baru Dibuat, Instagram Irene Red Velvet Langsung Tidak Dapat Diakses
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. 

Tentu saja, banyak orang yang langsung mengikuti akun Instagram milik Irene @renebaebae, yang membuat akun tersebut sampai tiba-tiba tidak dapat diakses lagi. 


Image source: beautiful Instagram

Sampai saat ini akun Instagram Irene masih tidak dapat diakses, Reveluv yang bingung langsung menandai akun official milik Instagram sambil mengunggah foto-foto Irene dan memberikan caption agar Instagram segera kembali memulihkan akun milik Irene.


Image source: Gulf News

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Jika akun Instagram Irene benar-benar kembali, maka tinggal Wendy satu-satunya member yang tidak memiliki akun media sosial Instagram.

Sebelumnya, Joy dan Yeri adalah dua member pertama yang membuat akun Instagram, lalu disusul oleh member selanjutnya yakni Seulgi yang saat ini telah memiliki total 2,7 juta pengikut di Instagram. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)