home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Buat Penonton Terkejut Setelah Angkat Roknya Saat Menyanyikan Lagu 'Bubble Pop'

Jumat, 20 September 2019 20:29 by sukmagayatri | 2104 hits
HyunA Buat Penonton Terkejut Setelah Angkat Roknya Saat Menyanyikan Lagu 'Bubble Pop'
Image source: Famous People

DREAMERS.ID - HyunA baru saja tampil di Korea Aerospace University Festival pada tanggal 19 September 2019. HyunA tampil menawan dengan sweatshirt berwarna hitam dan rok pendek berwarna hijau mengkilap sambil membawakan lagu iconic nya yang berjudul ‘Bubble Pop’.

Tampil dengan enerjik, tidak hanya stage presence HyunA saja yang membuat penonton terpana, namun ada sebuah hal yang dilakukan penyanyi berumur 27 tahun itu yang sontak membuat penonton terkejut.

Ditengah-tengah lagu, HyunA tiba-tiba berbalik dan menari sambil mengangkat roknya keatas, tentu saja dengan melakukan hal tersebut HyunA membuat penonton dapat melihat sedikit bagian bokongnya dengan jelas.


Image source: Zing

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Setelah melakukan aksi tersebut, HyunA langsung dibanjiri kritikan dari banyak netizen Korea yang merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh eks member dari girlgroup 4Minute itu.

“Dia (HyunA) pasti pikir itu akan menjadi seksi, padahal vulgar. Dia terlihat seperti salah satu BJ stripper cam. Apa yang terjadi padanya…” tulis salah satu netizen Korea. 

Setelah keluar dari Cube Entertainment, HyunA dan kekasihnya E’Dawn dikabarkan bergabung dengan agensi milik PSY yakni P-Nation bersama beberapa idola lain seperti rapperJessi dan Crush. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)