home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Jumat, 20 September 2019 23:00 by manachemvr | 1113 hits
DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta.

DWP 2019 akan kembali diadakan 3 hari pada tanggal 13-15 Desember 2019 bertempat di JIEXPO Kemayoran. Sarah Deshita selaku Brand Manager mengatakan bahwa tahun ini menjadi DWP pertama yang diselenggarakan tiga hari di Jakarta, setelah sebelumnya diadakan juga tiga hari di Bali.

“Kita ‘kan mau undang orang lebih banyak, we’re gonna make it 3 days tapi di bali. Then, menuju tahun ini kita kayak once you go three days you can’t go back.” Kata Sarah dalam acara Press Conference DWP 2019 di Daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pemprov DKI Beri Catatan Khusus untuk Penyelenggaraan DWP 2019

Dengan jumlah hari yang ditambah menjadi tiga hari, DWP tahun ini akan menghadirkan 4 headliner dari beberapa line up artist. Salah satunya adalah Calvin Harris yang sebelumya pernah hadir menjadi bintang tamu di tahun 2008 pada saat DWP masih bernama Blowfish Warehouse Project.

Beberapa nama selanjutnya yang mengisi line up DWP 2019 fase pertama adalah Martin Garrix, Zedd, Skrillex, Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw.

Selain itu DWP 2019 juga kembali menghadirkan touring concept Elrow, asal Barcelona. Dengan mengangkat tema ‘El Triangulo de las Rowmudas’ penonton akan disuguhkan special stage dengan sentuhan fantasi kapal yang terdampat di dalam perut monster laut kraken.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)