home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Dilakukan Menhub Terkait Masalah Seringnya Terjadi Kecelakaan di Ruas Tol

Minggu, 22 September 2019 22:16 by reinasoebisono | 646 hits
Yang Dilakukan Menhub Terkait Masalah Seringnya Terjadi Kecelakaan di Ruas Tol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa waktu belakangan, sering terjadi kecelakaan di jalan bebas hambatan atau tol yang menghebohkan masyarakat karena turut diangkat media. Tak sedikit merenggut banyak jiwa dan kerusakan kendaraan.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pun menyoroti rentetan kecelakaan tersebut. Di mana ia mengatakan pihaknya akan segera melakukan evaluasi sejumlah hal terkait kecelakaan di jalan tol.

"Iya kita memang ada rencana evaluasi bagian-bagian tertentu, seperti kemarin yang menuju ke daerah Bandung juga kilometer 92 itu juga kita evaluasi. Jagorawi juga demikian," kata Budi melansir Liputan6, pada Minggu (22/9).

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Dia mengatakan, para pemangku kepentingan akan duduk bersama mencari solusinya. Namun, Menhub lebih dulu mengevaluasi apakah ada kesalahan di jalannya atau pengendara.

"Kita tunggu hasilnya seperti apa sehingga akan buat rekomendasi terstruktur sehingga ada keputusan baik sifatnya nasional atau di tempat itu," ujar Budi.

"Iya makanya kita koordinasikan dengan pemda ya. Pemkot Tangerang telah memberikan rekomendasi larangan truk di jalan-jalan tertentu dan sebagainya," ujar Budi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)