home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Dipilih Jadi Duta Kampanye Global #TOGETHERBAND PBB

Minggu, 22 September 2019 22:00 by fzhchyn | 678 hits
MONSTA X Dipilih Jadi Duta Kampanye Global #TOGETHERBAND PBB
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang menggunakan pengaruh mereka untuk menyebarkan kebaikan melalui kampanye-kampanye global. Seperti MONSTA X yang baru-baru ini telah secara resmi bergabung dengan kampanye #TOGETHERBAND yang mendukung Tujuan Global PBB.

Pada 22 September waktu Korea, MONSTA X mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjadi ambassador resmi untuk kampanye Bottletop dan UBS untuk mendukung 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari PBB.

Selain memperkenalkan MONSTA X sebagai duta baru mereka, #TOGETHERBAND juga membagikan klip video dari para member yang menyatakan dukungan kuat mereka untuk Global Goal 16: Peace, Justice, and Strong Institutions (Tujuan Global 16: Perdamaian, Keadilan dan Institusi yang Kuat).

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Melalui akun Twitter resminya, MONSTA X menulis, “Selamat Hari Perdamaian! Kami percaya semua orang di dunia layak untuk hidup dalam masyarakat yang damai, kami senang mengumumkan bahwa kami bergabung dengan #TOGETHERBAND dalam mendukung Global Goal 16: Peace, Justice, and Strong Institutions.”

Sebagai informasi, Hyungwon absen dalam video tersebut karena klip diambil saat MONSTA X menggelar konser di London pada awal tahun ini, dan pada saat itu, ia istirahat sejenak dari kegiatan grup karena masalah kesehatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)