home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Dipastikan Tampil Dalam Acara 'Indonesian Television Awards 2019'

Senin, 23 September 2019 10:30 by dodo07 | 926 hits
NCT 127 Dipastikan Tampil Dalam Acara 'Indonesian Television Awards 2019'
Image source: Modelpress

DREAMERS.ID - Menyusul  NCT Dream, sub unit lain dari NCT yaitu NCT 127 dikabarkan juga akan mengunjungi Jakarta sebentar lagi. Artis naungan SM Entertainment ini dikonfirmasi akan tampil dalam acara penghargaan bertajuk ‘Indonesian Television Awards 2019’.

Sebelumnya rumor kedatangan NCT 127 memang telah beredar. Akhirnya, belum lama ini kabar tersebut dibenarkan dengan postingan dari akun media sosial dari Indonesia Television Awards yang menampilkan video singkat dari music  video teranyar dari NCT 127.

‘Indonesian Television Awards 2019’ sendiri rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa, 24 September 2019, bertempat di Studio 7 MNC Studios. Para penggemar di seluruh Indonesia juga bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui stasiun televisi RCTI pada puku 21.00 WIB.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

NCT 127 sendiri menjadi artis Korea ketiga yang diundangan dalam ajang bergengsi ini. Sebelumnya, Taemin SHINee dan Cha Eunwoo ASTRO sempat diundang ke acara ini. Kehadiran dari NCT 127 ini tentu menambah panjang daftar artis Korea yang datang ke tanah air.

Sementara itu, belum lama ini sub unit NCT Dream telah menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk ‘Korean Wave 2019’. Konser tersebut digelar di Ecovention Ancol pada hari Selasa (10/09) dan ditayangkan secara live oleh stasiun tv Trans TV.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)