home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Momo dan Dahyun TWICE Akan Tampil di 'Hello Counselor'

Senin, 23 September 2019 11:15 by fzhchyn | 794 hits
Siap Comeback, Momo dan Dahyun TWICE Akan Tampil di 'Hello Counselor'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group TWICE bersiap comeback ke panggung musik dengan merilis album baru pada 23 September. Para membernya pun akan sering menghiasi layar kaca dengan tampil di sejumlah program, seperti Momo dan Dahyun yang akan tampil episode mendatang KBS 2TV ‘Hello Counselor’.

Pada 22 September, Momo dan Dahyun berpartisipasi dalam syuting untuk variety show tersebut di KBS Annex Hall di Yeouido, Seoul. Penyanyi Baek Ji Young dan komedian Hwang Jae Sung juga akan tampil sebagai tamu bersama dua member TWICE tersebut.

Pada Agustus lalu, ada laporan yang menyatakan bahwa Hello Counselor akan segera mengakhiri penayangannya. Namun pada saat itu, seorang perwakilan dari program mengkonfirmasi bahwa karena perubahan variety show yang direncanakan oleh KBS, acara ini sedang membahas kemungkinan untuk membuat perubahan pada formatnya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘Hello Counselor’ dipandu oleh Shin Dong Yuo, Lee Young Ja, serta pembawa acara radio Cultwo Jung Chan Woo dan Kim Tae Kyun. Program tersebut berusaha mencari solusi untuk masalah yang diajukan oleh warga Korea sehari-hari.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan merilis mini album kedelapan bertajuk ‘Feel Special’ pada 23 September pukul 18.00 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)