home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Beri Bocoran Segera Comeback, BLINK Sudah Siap?

Senin, 23 September 2019 15:12 by sukmagayatri | 723 hits
BLACKPINK Beri Bocoran Segera Comeback, BLINK Sudah Siap?
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Girl group naungan YG Entertainment, BLACKPINK, baru saja menggelar acara jumpa fans yang bertajuk ‘2019 Private Stage [Chapter 1]’ di Seoul, pada 21 September kemarin.

Selain memberikan penampilan-penampilan 'baru' yang sebelumnya tidak Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo tampilkan di konser tur dunia mereka, BLACKPINK rupanya juga memberikan 'bocoran' bahwa sekarang mereka tengah menggarap lagu baru.


Image source: blackpinkupdate.com

Sontak, BLINK yang mendengar hal tersebut langsung merasa senang bukan main. Sebab, itu berarti BLACKPINK akan segera melakukan comeback setelah merilis lagu ‘Kill This Love’ di bulan April, 2019 lalu. 

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain memberikan 'bocoran' comeback, BLACKPINK juga mengatakan kepada BLINK yang hadir di ‘2019 Private Stage [Chapter 1] In Seoul’ bahwa mereka juga memastikan untuk membalas semua cinta yang fans berikan kepada mereka selama ini. 


Image source: blackpinkupdate.com

Jennie, Rosé, Lisa dan Jisoo berharap BLINK akan menyukai lagu yang sedang mereka garap untuk comeback BLACKPINK nantinya dan agar terus memberikan dukungan pada BLACKPINK untuk seterusnya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)