home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daehyun B.A.P Akhirnya Ungkap Rencana Comeback Solo Mendatang

Senin, 23 September 2019 15:47 by Rie127 | 672 hits
Daehyun B.A.P Akhirnya Ungkap Rencana Comeback Solo Mendatang
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (23/9) agensi Daehyun, STX Lion Heart secara resmi mengumumkan, “Perilisan album baru Jung Daehyun telah dikonfirmasi pada 11 Oktober, dan ia saat ini sedang melakukan persiapan comeback”.

Menurut agensi, Daehyun akan menampilkan beragam bakatnya sebagai seorang artis melalui comeback mendatang. Tidak hanya keterampilan vokalnya yang terkenal, tetapi ia juga akan menampilkan keterampilan lainnya, termasuk rap dan dance.

STX Lion Heart juga berkomentar, “Melalui album baru ini, Jung Daehyun akan menunjukkan gaya sebagai trendsetter, sementara juga akan menampilkan keterampilan yang ditingkatkan sebagai seorang musisi. Karena ini adalah album yang telah ia persiapkan dengan hati-hati dalam segala hal, Anda dapat dengan aman menantikannya”.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Setelah hengkang dari TS Entertainment pada bulan Februari lalu, Daehyun merilis mini album solo pertamanya pada bulan April sebelum menandatangani kontrak dengan STX Lion Heart pada bulan Juni. Pada awal bulan ini, ia juga mengumumkan nama fandom resminya, yang diberi nama ‘IY’.

Hingga kini belum ada informasi mengenai genre music seperti apa yang ingin dibawakan, serta konsep album yag akan dirilis pada tanggal 11 Oktober mendatang. Namun, tentunya para penggemar sudah tidak sabar menunggu comeback Daehyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)