home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru MBC

Selasa, 24 September 2019 11:15 by fzhchyn | 1044 hits
Kwak Dong Yeon Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Baru MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Kwak Dong Yeon akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru. Ia baru saja dikonfirmasi untuk tampil sebagai pemeran utama drama akhir pekan terbaru MBC ‘No Second Chance’ (judul sementara) yang dijadwalkan tayang November.

‘No Second Chance’ akan menceritakan kisah yang menyegarkan dari para tamu di ‘Paradise Inn’, yang terletak di jantung kota Seoul. Berteriak bahwa tidak ada kesempatan kedua dalam hidup, mereka berpimpi untuk bangkit kembali dengan mengatasi kegagalan dan rasa sakit mereka.

Kwak Dong Yeon akan mengambil peran sebagai Na Hae Joo, pewaris hotel bintang lima dan kepala departemen perencanaan strategis. Dia adalah karakter yang sombong dan berhati dingin yang tak kurang apapun dalam hal pendidikan, latar belakang keluarga, dan gaya hidup.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Namun di saat yang sama, karakternya digambarkan sebagai seseorang yang sensitif dan penuh dengan kecintaan akan diri sendiri. Dengan kepribadian tersebut, Kwak Dong Yeon pun akan menunjukkan berbagai sisi dirinya melalui karakter yang diperankan.

Sebelumnya, Kwak Dong Yeon mendapat respon yang positif untuk perannya sebagai Oh Se Ho dalam drama SBS ‘My Strange Hero’, di mana ia dengan bagus menggambarkan karakter yang memiliki penampilan liar dan pikiran batin yang benar-benar berbeda. Penonton pun penasaran ingin melihat transformasi seperti apa yang akan ia buat dalam drama yang memiliki unsur romansa dan komedi itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)