home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TS Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Pemutusan Kontrak Member SONAMOO

Selasa, 24 September 2019 12:15 by Rie127 | 750 hits
TS Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Pemutusan Kontrak Member SONAMOO
Image Source: soompi

DREAMERS.IDTS Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait pemutusan kontrak yang diajukan oleh kedua member SONAMOO, yaitu Nahyun dan Sumin. TS menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka.

TS juga mengungkapkan bahwa SONAMOO akan terus berlanjut sebagai kelompok beranggotakan lima orang, "Agustus lalu, Nahyun dan Sumin dari SONAMOO mengajukan gugatan untuk mengonfirmasi tidak adanya kontrak mereka. Awal tahun ini, Nahyun dan Sumin mengirimi kami sertifikasi konten tentang pemutusan kontrak". 

"Mereka telah berlatih tanpa masalah sampai hari sebelum dokumen tiba, tetapi setelah itu, mereka tiba-tiba memutuskan kontak, bahkan dengan sesama anggota mereka. Tindakan dua anggota yang tidak terduga sangat mempengaruhi anggota lainnya, yang ingin melindungi kelompok".

Baca juga: Nahyun eks SONAMOO Gabung Agensi IHQ Entertainment

TS Entertainment mengklaim bahwa tindakan mereka merusak promosi grup secara keseluruhan, memengaruhi rilis, jadwal, dan acara album grup. Setelah diskusi mendalam dengan anggota yang tersisa dan orang tua anggota, maka diputuskan bahwa SONAMOO akan berlanjut sebagai kelompok dengan lima anggota.

Lebih lanjut, TS Entertainment menyatakan, "Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum mengenai dua anggota yang telah menyebabkan masalah ini dengan keputusan sepihak mereka. Sebagai penutup, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua yang mencintai artis kami"

"Kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga anggota SONAMOO yang tersisa dapat melanjutkan promosi. Terima kasih”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)