home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Frozen 2': Petualangan Mencari Asal Muasal Kekuatan Elsa

Selasa, 24 September 2019 11:45 by bellaevania | 882 hits
'Frozen 2': Petualangan Mencari Asal Muasal Kekuatan Elsa
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Disney baru saja merilis teaser kedua film ‘Frozen 2’ pada Senin (23/9/19). Film ini merupakan sekuel dari kisah pertama yang rilis pada 2013 silam.

Dalam trailer terungkap kemampuan sihir es Elsa yang semakin meningkat. Hal ini makin menjauhkannya dari keluarga dan rakyat Arendale. Suatu hari Elsa merasa mendapat ‘panggilan’ dari Enchanted Forest.

Dimulai lah petualangan Elsa, Anna, Olaf dan Kristoff dalam perjalanan yang menantang nyawa. Mereka meninggalkan Arendale menuju Enchanted Forest yang menyimpan misteri. Tempat ini sebelumnya pernah diceritakan mendiang ayah Elsa dan Anna sebagai dongeng pengantar tidur.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Rupanya Enchanted Forest benar-benar ada, disana kakak beradik ini akan mengetahui asal muasal kekuatan yang dimiliki oleh Elsa. Petualangan itu akan menjadi petualangan yang tak kalah mendebarkan dari film yang pertama.

Film ‘Frozen 2’ dijadwalkan rilis pada November 2019. Film animasi ini masih menggunakan suara Kristen Bell sebagai Anna sementara suara karakter Elsa di isi oleh Idina Menzel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)