home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi VIXX Kabarkan Hyuk Telah Jalani Operasi Mata

Selasa, 24 September 2019 13:45 by fzhchyn | 555 hits
Agensi VIXX Kabarkan Hyuk Telah Jalani Operasi Mata
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi boy group VIXX, Jellyfish Entertainment baru saja memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan bagi para fans. Mereka mengumumkan bahwa Hyuk baru-baru ini menjalani operasi mata karena mengalami ablasi retina.

Pada 23 September melalui pernyataan resminya, Jellyfish Entertainment menulis, “Pada akhir Agustus, Hyuk VIXX merasa tidak nyaman pada matanya dan mendatangi rumah sakit untuk perawatan, di mana ia mendapat diagnosis ‘ablsi retina’.”

“Karena prosedur operasi tak dapat dihindari, semua yang direncanakan pada jadwal kegiatannya telah dibatalkan dan dia ingin cepat dioperasi. Setelah beristirahat dan berdiskusi antara artis dan agensi, ia hanya menjalankan sedikit kegiatan dari jadwalnya dan menjadikan pemulihan sebagai prioritas.”

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

“Karena ia saat ini berada pada tahap di mana ia telah pulih tanpa masalah, setelah diskusi yang cukup antara perusahaan, artis, dan spesialis yang bertanggung jawab atas operasi, diputuskan bahwa untuk konser pada 28 dan 29 September, ia akan tampil sepenuhnya tanpa berlebihan.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans yang khawatir dengan membagikan kabar mengejutkan ini. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan kami bekerja untuk pemulihannya yang cepat. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)