home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Dikabarkan Sekolah Lagi di New York

Selasa, 24 September 2019 12:30 by muthiasp | 852 hits
Song Hye Kyo Dikabarkan Sekolah Lagi di New York
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan drama ‘Encounter’ yang disusul perceraiannya dengan Song Joong Ki, aktris cantik Song Hye Kyo kini sedikit menarik diri dari dunia hiburan. Kabar terbaru mengatakan jika ia tengah mendaftar sekolah di New York.

Pada 24 September, beredar kabar bahwa Song Hye Kyo mendaftar ke sebuah sekolah seni di New York. Song Hye Kyo sendiri kabarnya sudah tinggal di negeri paman sam sejak 7 September lalu, di mana ia menghadiri acara New York Fashion Week.

UAA selaku agensi yang menaunginya menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan ke MBN Star, “Laporan itu terkait dengan kehidupan pribadinya, jadi kami tidak mengetahui apapun tentang itu”. Hal yang sama dikatakannya kepada outlet media lain.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo sendiri merupakan salah satu aktris yang kaya raya. Ia sempat memiliki rumah di kawasan elit Sheffield, Manhattan, yang dikenal sebagai ‘Rumah Para CEO’. Namun rumah itu sudah terjual pada bulan Februari 2018 lalu. Tidak diketahui apakah sang aktris membeli rumah lagi di sana atau hanya menyewa tempat tinggal sementara.

Sementara itu meski tidak aktif di dunia hiburan, namun Song Hye Kyo masih melakoni sejumlah pemotretan dengan produk yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Serta menghadiri deretan acara peluncuran produk terbaru maupun pagelaran busana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)