home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyo Cedera, JYP Entertainment Konfirmasi Mina Tidak Ikut Promosi Comeback 'Feel Special'

Selasa, 24 September 2019 13:00 by sukmagayatri | 1372 hits
Jihyo Cedera, JYP Entertainment Konfirmasi Mina Tidak Ikut Promosi Comeback 'Feel Special'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE, baru saja comeback dengan mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul ‘Feel Special’ dan lagu utama yang berjudul sama, pada 23 September kemarin.

Dalam MV ‘Feel Special’ TWICE hadir dengan formasi lengkap, termasuk Mina yang sebelumnya dikabarkan tengah hiatus karena masalah kesehatan. Once (nama fans TWICE) banyak yang menyatakan rasa gembiranya karena bisa melihat Mina kembali di comeback TWICE kali ini.

Namun, belum sempat melihat sosok Mina diatas panggung, tiba-tiba JYP Entertainment menyatakan bahwa Mina tidak akan ikut dalam masa promosi ‘Feel Special’. Selain Mina, Jihyo juga dikabarkan tidak akan ikut menari diatas panggung bersama member TWICE lainnya karena mengalami cedera leher.


Image source: kpoping.com

Tetapi, Jihyo akan tetap ikut dalam masa promosi ‘Feel Special',  namun hanya akan duduk saat bernyanyi sampai kondisi kesehatannya pulih. 

Baca juga: Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura

MV ‘Feel Special’ resmi dirilis di YouTube pada tanggal 23 September 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Hari ini, MV ‘Feel Special’ telah mencapai 12 juta views dalam waktu 19 jam saja. 

Untuk kamu yang belum lihat MV nya, langsung klik dibawah sini, ya!

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)