home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengejutkan Kit Harington, Tak Pernah Tonton Musim Akhir 'Game of Thrones'

Selasa, 24 September 2019 13:30 by bellaevania | 836 hits
Pengakuan Mengejutkan Kit Harington, Tak Pernah Tonton Musim Akhir 'Game of Thrones'
Image Source: People

DREAMERS.ID - Kemenangan ‘Game of Thrones’ sebagai serial drama terbaik dan membawa pulang 12 trofi di Emmy Awards 2019, sempat disindir sejumlah netizen. Tak sedikit yang menganggap bahwa musim akhir GoT sangat mengecewakan.

Kit Harington yang berperan sebagai ‘Jon Snow’ dalam drama tersebut pun membela serial produksi HBO tersebut. Tetapi dalam pembelaannya itu terdapat pengakuan mengejutkan dari Harington. Aktor berusia 32 tahun itu mengaku tak pernah menonton musim terakhir GoT.

“Aku masih belum melihatnya, itu caraku menghadapi kontroversinya. Aku belum melihat musim terakhir tapi aku tahu usaha yang diperlukan untuk syuting itu sangat sulit dan orang menaruh cinta dan usaha mereka ke dalamnya,” ungkap Kit Harington.

Baca juga: Kit Harington dan Rose Leslie ‘Game of Thrones’ Nantikan Anak Pertama

Ia pun menuturkan kontroversi musim akhir GoT yang pernah mengundang petisi agar digarap ulang itu tak terlalu mempengaruhi crew dan para pemain. “Kontroversi itu bagi kami, kami tahu apa yang kami lakukan sudah benar untuk setiap karakter, karena kami tinggal bersama mereka selama 10 tahun,” tambah Harington.

Dalam acara Emmy Awards ke-71 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (22/9/19), Kit Harington dan para pemain lainnya seperti Emilia Clarke, Alfie Allen, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Gwendoline Christie, Sophie Turner, Maisie Williams dan Carice Van Houten turut menjadi nominasi. Namun hanya Peter Dinklage yang berhasil keluar sebagai pemenang ‘Outstanding Supporting Actor in a Drama Series’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)