home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Moore Ungkap Alasan Intim Bercerai dengan Ashton Kutcher

Selasa, 24 September 2019 17:48 by bellaevania | 11550 hits
Demi Moore Ungkap Alasan Intim Bercerai dengan Ashton Kutcher
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah delapan tahun berpisah, aktris Demi Moore akhirnya membongkar alasan perceraiannya dengan Ashton Kutcher.

Demi Moore dan Ashton Kutcher pernah menjadi pasangan romantis setelah menikah pada 2005. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan selama 6 tahun. Mereka memutuskan bepisah pada 2011 dan resmi bercerai secara hukum pada 2013.

Demi mengaku bahwa banyak kenangan indah yang didapatnya selagi masih hidup bersama Ashton yang jauh lebih muda 15 tahun darinya. "Aku seperti kembali ke zaman dulu dan merasakan menjadi muda kembali saat bersamanya. Bahkan lebih baik dari apa yang pernah ku alami di usia 20 tahunan," tuturnya.

Sebelumnya perceraian keduanya disebut karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Ashton Kutcher. Namun ternyata ada cerita lain dibalik perceraian tersebut. Demi sempat mengutarakan keinginannya untuk berhubungan intim tiga orang atau threesome. "Aku ingin menunjukkan padanya betapa seru dan asiknya aku," ujarnya.

Baca juga: Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya

Akibat ucapannya itu, Ashton menjadikannya pembenaran atas perselingkuhannya itu. Demi menyebut Ashton berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Brittney Jones dikediaman mereka saat Demi Moore sedang syuting film di luar kota.

Demi Moore juga menyelipkan cerita bahwa dirinya sempat mengandung bayi perempuan di tahun pertama berpacaran dengan Ashton.  Tetapi Ia mengalami keguguran saat usia kandungannya sudah memasuki usia 6 bulan.

Setelah bercerai dari Demi Moore, Ashton Kutcher sendiri memutuskan menikahi lawan mainnya di serial ‘That 70s Show’, Mila Kunis. Kini Ashton dan Mila sudah dikaruniai dua orang anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)