home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun

Selasa, 24 September 2019 18:00 by muthiasp | 905 hits
Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gugatan perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terus berlanjut. Perwakilan hukum Goo Hye Sun baru-baru ini merilis pernyataan tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Sekaligus memberitahukan rencana Goo Hye Sun kedepannya.

Pada 24 September, pengacara Jung Kyung Suk dari Grup Hukum LIWU merilis pernyataan resmi kedua dari Goo Hye Sun karena karena banyaknya perhatian atas perceraian Goo Hye Sun, dan untuk secara jelas mengungkapkan beberapa perubahan yang telah terjadi.

“Pertama-tama, Ahn Jae Hyun mengajukan pendaftaran ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September 2019 untuk perceraian terhadap Goo Hye Sun, dan itu dikirim ke Goo Hye Sun pada 18 September 2019. Goo Hye Sun menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pernikahan, tetapi pada titik di mana gugatan telah diajukan, dia pikir sekarang akan sulit untuk melindungi pernikahannya”.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Pengacara Jung Kyung Suk mengatakan bahwa Goo Hye Sun berencana mengajukan gugatan balik untuk melindungi dirinya dari perceraian, “Ahn Jae Hyun bertanggung jawab atas penyebab pernikahan mereka yang hancur, dia akan segera mengajukan gugatan balik terhadap Ahn Jae Hyun untuk gugatan cerai bersama dengan tanggapan tertulis ke Pengadilan Keluarga Seoul”.

Selanjutnya, Goo Hye Sun akan menyerahkan semua bukti (termasuk foto) untuk apa yang telah diklaimnya ketika melakukan gugatan yang disebutkan di atas. Sebelumnya, Goo Hye Sun memang menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh hingga membicarakan hal buruk tentang dirinya ke CEO agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)