home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah, NCT127 Raih Spesial Award Hingga Sampaikan Salam Manis Untuk Penggemar Indonesia

Rabu, 25 September 2019 11:52 by Rie127 | 773 hits
Pecah, NCT127 Raih Spesial Award Hingga Sampaikan Salam Manis Untuk Penggemar Indonesia
Image Source: indonesiantelevisionawards

DREAMERS.ID -Kemarin malam tentunya menjadi malam yang spesial bagi penggemar k-pop di Indonesia khususnya NCTzen. Karena ke-9 member NCT 127 secara langsung menyapa penggemar dalam acara Indonesian Television Awards 2019.

NCT 127 sukses menghibur penggemar dengan lagu ‘Fire Truck’ dan ‘Cherry Bomb’ di awal segment. Taeyong, Jaehyun, Mark, Johnny, Haechan, Doyoung, Yuta, Taeil kemudian menyapa penggemar, dan mengucapkan bahasa Indonesia seperti ‘Apa kabar Indonesia?’, ‘Aku Cinta Indonesia’, ‘Aku Cinta Kalian’.


Image Source: indonesiantelevisionawards

Tak hanya itu NCT 127 juga mengucapkan bahasa gaul yang sedang trend seperti ‘Kuy’, ‘Mantul’. Selain itu dua member NCT 127, yaitu Doyoung dan Haechan memberikan persembahan spesial dengan menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh. NCT 127 juga turut membacakan nominasi aktris popular.

Menuju akhir acara, NCT 127 kembali tampil diatas panggung sebagai peraih penghargaan Special Awards. Taeyong mengucapkan "Terima kasih telah mengundang kami, kami percaya kedepannya kami akan lebih bisa bekerja keras untuk mendapatkan cinta dari kalian".


Image Source: indonesiantelevisionawards

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Doyoung juga menambahkan "Saya berterima kasih kepada fans Indonesia disini, kami pikir ini adalah pekerjaan yang seru bagi kami, kami akan bekerja keras lagi". NCT 127 juga ditantang untuk bermain emoji challenge, dimana mereka harus berekspresi sesuai dengan emoji yang ditentukan.

Puncak acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, dimana NCT 127 kembali membuat teriakan seluruh penonton di studio pecah dengan membawakan lagu ‘Regular Korean Version’, dilanjutkan dengan lagu terbaru mereka ‘Superhuman’.

Bagaimana rasanya bertemu dengan NCT 127, sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)