home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Megan Fox Bebaskan Putranya Pakai Gaun

Rabu, 25 September 2019 11:22 by bellaevania | 2043 hits
Beri Dukungan, Megan Fox Bebaskan Putranya Pakai Gaun
Image Source: Tootfab

DREAMERS.ID - Megan Fox dan Brian Austin Green dikaruniai tiga orang putra yaitu Noah, Bodhi dan Journey. Megan pun menceritakan kisah unik soal putra tertuanya, Noah yang sangat menggilai dunia fashion.

Hal ini diungkapkannya saat hadir dalam acara The Talk. Ia menuturkan bahwa putranya memiliki kesenangan untuk mengenakan gaun. “Dia membuat design, dia menggambar pakaian. Dia sangat bertalenta, tapi dia masih umur 6 tahun,” ujar Megan membanggakan putranya. “Dia sangat suka fashion. Terkadang dia suka memakaikan dirinya sendiri gaun,” tambahnya.

Karena kebiasaan Noah memakai dress, Ia kerap diejek teman-temannya di sekolah. Tetapi Megan Fox tetap mendukung putranya agar lebih percaya diri. Megan pun menceritakan bahwa Noah sudah tak lagi memikirkan omongan teman sekolahnya.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

“Dua hari lalu, dia baru memakai gaun ke sekolah. Saat pulang, aku bertanya padanya apakah ada temannya yang mengatakan sesuatu. Noah menjawab ‘Ya, semuanya menertawaiku saat aku masuk, tapi aku tidak peduli. Aku sangat mencintai gaun’”, tutur Megan lagi.

Sama seperti Megan, sang suami juga mendukung putranya Noah pada kecintaannya dengan dunia fashion. “Aku pernah mendengar bahwa banyak orang yang tidak setuju dengannya karena memakai gaun. Kepada mereka, aku mengatakan bahwa aku tidak peduli, dia masih berusia empat tahun dan jika dia ingin mengenakan gaun, kenakanlah,” terang Brian saat diwawancari untuk acara Hollywood Pipeline pada 2017.

“Ini adalah kehidupannya, bahkan pakaiannya juga bukan pakaianku. Aku merasa di usia empat atau lima tahun adalah waktu dia untuk bersenang-senang. Dia juga tidak merugikan siapapun dengan menggunakan gaun. Jadi, apabila dia mau menggunakannya, maka itu terserah padanya,” ujarnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)