home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Meghan Markle Berkerudung Saat Kunjungi Masjid Tertua di Afrika Selatan

Rabu, 25 September 2019 12:50 by bellaevania | 817 hits
Gaya Meghan Markle Berkerudung Saat Kunjungi Masjid Tertua di Afrika Selatan
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Penampilan Meghan Markle saat mengunjungi Masjid Auwal, Cape Town, Afrika Selatan menjadi sorotan. Perjalanan ke masjid tertua di Afrika Selatan itu menjadi salah satu rangkaian tur kerajaan bersama Pangeran Harry.

Tiba di masjid pada Selasa (24/9/19), penampilan Meghan terlihat ak seperti biasanya. Duchess of Sussex itu tampil berkerudung saat mengunjungi masjid. Ia memadukan kerudung krem dengan gaun panjang berlengan pendek dari Staud.

Gaun yang dikenakan Megan dikenal sebagai pakaian eco-friendly karena seluruh bagiannya dibuat dengan bahan nilon daur ulang. Dress ini dibanderol dengan harga $325 atau Rp 4,6 juta. Di dalam masjid, Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat melihat naskah pertama kitab suci Al-Quran di Afrika Selatan dan menemui beberapa tokoh pemimpin agama.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Sebagai bagian dari kunjungan mereka, Yang Mulia (Pangeran Harry-Meghan Markle) mengunjungi Masjid Auwal-masjid pertama dan tertua di Afrika Selatan. Berdiri sebagai simbol kebebasan para mantan budak untuk beribadah,” tulis akun resmi @Sussexroyal.

“Masjid ini mengadakan acara-acara dengan para pemimpin muda Muslim, Kristen, dan Yahudi, dan mendorong persahabatan dan pengertian antara berbagai komunitas Afrika Selatan. Mereka juga dapat melihat naskah pertama dari Al-Qur'an di Afrika, dirancang oleh seorang imam selama dipenjara di Pulau Robben," tulis keterangan foto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)