home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Rencana Besar SM Entertainment di 2019-2020: Comeback Hingga Debut Grup Baru

Rabu, 25 September 2019 13:30 by muthiasp | 1668 hits
Bocoran Rencana Besar SM Entertainment di 2019-2020: Comeback Hingga Debut Grup Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment akan segera mendebutkan grup baru yang disebut sebagai ‘Avengers of K-Pop’ yaitu SuperM. Tak hanya itu saja, agensi raksasa ini sudah memiliki rencana besar lain di sisa tahun 2019 hingga pada tahun 2020 mendatang.

Co-CEO SM Entertainment, Kim Young Min baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan The Korea Economic Daily. Ketika disinggung tentang hasil dari artis SM di paruh kedua tidak begitu bagus, Kim Young Min menjawab, "Proyek perusahaan kami sebagian besar berpusat di sekitar paruh kedua tahun ini”.

Ia menjelaskan, “Pada paruh pertama tahun ini, kami menjual sekitar 1,27 juta album, tetapi kami melampaui angka itu pada bulan Juli dan Agustus saja”. Kemudian Kim Young Min menyebutkan jika EXO, NCT, dan Red Velvet akan merilis album baru di paruh kedua 2019 ini.

Baca juga: Jadi Pekerjaan Impian Fans, Ini 5 Gaji Tertinggi Karyawan Agensi Hiburan Korea

“Ketika EXO, NCT, dan Red Velvet merilis album studio di paruh kedua tahun ini, tidak akan ada masalah melihat peningkatan penjualan album tahunan”. Ia juga membocorkan akan ada grup baru di tahun 2020, “Kami juga berencana untuk merilis boy group baru dan girl group baru tahun depan”.

Meski ada sedikit masalah dengan para pemegang saham, hingga ketegangan politik antara Jepang dan Korea, Kim Young Min memastikan tidak ada dampak signifikan terutama pada jadwal konser, Belum ada yang berbicara tentang membatalkannya. Tetapi jika hubungan antara Jepang dan Korea terus memburuk, maka mungkin saja kita akan terpengaruh secara negatif”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)