home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya

Rabu, 25 September 2019 14:23 by bellaevania | 2203 hits
Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya
Image Source: Realscreen

DREAMERS.ID - Demi Moore akhirnya mengungkap secara detail penyebab perceraiannya dengan Ashton Kutcher melalui buku berjudul ‘Inside Out’ yang ditulisnya. Dalam buku tersebut, Demi membeberkan soal perselingkuhan yang dilakukan Ashton.

Menanggapi ragam pengakuan sang mantan istri, Ashton Kutcher mengutarakan sempat ingin menulis tanggapannya melalui Twitter. Namun niat tersebut Ia urungkan. “Aku hampir saja menekan tombol untuk sebuah tweet yang pedas. Lalu aku melihat putra, putrid an istriku dan akupun menghapusnya,” tulis Ashton.

Sebelumnya Demi mengatakan bahwa Ashton dua kali berselingkuh sebelum mereka memutuskan bercerai pada 2013 lalu. Ia juga mengatakan bahwa Ashton sempat menjadikan keinginan Demi untuk melakukan hubungan seks tiga orang atau threesome sebagai pembenaran alasannya berselingkuh.

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

"Jadi saat ia (Ashton) mengekspresikan khayalannya untuk membawa orang ketiga di ranjang kami, aku tak berkata tidak. Aku hanya ingin menunjukkan kepadanya betapa seru dan menyenangkannya aku," ungkap Demi.

Demi Moore dan Ashton Kutcher pernah menjadi pasangan romantis setelah menikah pada 2005. Demi mengaku bahwa banyak kenangan indah yang didapatnya selagi masih hidup bersama Ashton yang jauh lebih muda 15 tahun darinya. "Aku seperti kembali ke zaman dulu dan merasakan menjadi muda kembali saat bersamanya. Bahkan lebih baik dari apa yang pernah ku alami di usia 20 tahunan," terang Demi lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)