home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Beli Rumah Mewah di Gangnam

Rabu, 25 September 2019 15:30 by muthiasp | 721 hits
Jung Hae In Beli Rumah Mewah di Gangnam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In masuk ke dalam salah satu aktor muda yang karirnya dengan cepat melejit, dan mendapat banyak tawaran kerja. Tak heran jika pundi-pundi yang dihasilkannya berlimpah sampai bisa membeli sebuah rumah di kawasan elit Gangnam.

Berdasarkan laporan yang beredar pada 25 September, aktor tampan ini disebut-sebut baru membeli sebuah bangunan di Gangnam dengan harga 4,4 miliar won atau sekitar 51,7 miliar rupiah. Bangunan yang cukup besar itu dipergunakan sebagai rumah tinggal.

Seorang sumber memprediksi harga rumah tersebut akan meningkat dan menghasilkan keuntungan besar, apabila direnovasi. Di sisi lain, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Hae In tidak bisa memberikan pernyataan apapun terkait kabar itu.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Ini masalah pribadi aktor, jadi kami tidak bisa memberikan pernyataan resmi,” ujar perwakilan FNC Entertainment. Beberapa waktu lalu, Jung Hae In dikabarkan menghadiahkan mobil mewah untuk manajer yang sudah bersamanya sejak debut.

Sementara itu, Jung Hae In baru-baru ini membintangi film ' Tune In For Love ', tayang perdana pada bulan Agustus. Jung Hae In juga dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN bersama dengan Chae Soo Bin, berjudul ‘Half of Half.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)