home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Jadi Kandidat Pasangan Suzy di Film Baru 'Wonderland'

Rabu, 25 September 2019 17:07 by fzhchyn | 901 hits
Park Bo Gum Jadi Kandidat Pasangan Suzy di Film Baru 'Wonderland'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum dan Suzy dikenal sebagai aktor muda berbakat yang telah banyak membintangi proyek akting baik film maupun drama, namun keduanya belum pernah dipasangkan dalam satu produksi yang sama. Kabar baik pun datang di mana keduanya mendapat tawaran untuk main film bareng.

Pada 25 September, ada laporan yang menyatakan bahwa Park Bo Gum saat ini sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam film terbaru ‘Wonderland’ (judul sementara) yang digarap oleh sutradara Kim Tae Yong. Dikatakan bahwa peran yang ditarankan kepada sang aktor adalah karakter pacar Suzy.

Sebagai tanggapan, Bom Film Production menyatakan, “Memang benar bahwa kami telah menawarkan peran kepada Park Bo Gum, tapi proses casting masih belum selesai. Sumber dari agensi yang menaungi sang aktor, Blossom Entertainment juga menyatakan, “Dia telah mendapat tawaran dan saat ini sedang mempertimbangkannya.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Jika Suzy dan Park Bo Gum menerima tawaran, film ini akan menjadi pertama kalinya bagi mereka mengerjakan produksi bersama. Tahun lalu, keduanya juga sempat dalam diskusi untuk membintangi drama SBS ‘People of Incheon’, namun kemudian berubah menjadi ‘Where Stars Land’ dan dibintangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin.

‘Wonderland’ adalah film yang Suzy dan Choi Woo Sik juga sedang dalam pembicaraan, dan dengan bergabungnya Park Bo Gum sebagai kandidat, film ini tentu akan mejadi proyek bertabur bintang. Suzy dan Park Bo Gum sendiri telah menunjukkan potensi chemistry yang bagus sebagai MC ajang penghargaan Baeksang Arts Awards selama dua tahun berturut-turut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)