home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Bareng Lagi, Gong Yoo Puji Akting Jung Yoo Mi di Film Terbaru

Kamis, 26 September 2019 10:07 by muthiasp | 1147 hits
Kerja Bareng Lagi, Gong Yoo Puji Akting Jung Yoo Mi di Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Gong Yoo dan Jung Yoo Mi kembali dipersatukan dalam sebuah proyek film. Kali ini film diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yaitu ‘Kim Ji Young, Born in 82’, yang mana memperlihatkan kematangan akting Jung Yoo Mi.

Aktris cantik itu didapuk untuk memerankan karakter utama Kim Ji Young, wanita biasa berusia 30 tahun yang telah menikah dan memiliki anak. Kim Ji Young memiliki karakter yang kuat, tetapi menyimpan banyak luka di dalam. Perjalanan baru dimulai ketika dirinya menemukan hal lain yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Sutradara Kim Do Young mengatakan bahwa suasana syuting sangat baik, Jung Yoo Mi juga disebut bisa melakukan apapun dalam satu waktu. Ia sangat detil dan berhati-hati dengan mengecek naskah dan memonitor adegannya setiap waktu.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Pujian juga disampaikan oleh Gong Yoo, yang berperan sebagai suaminya bernama Jung Dae Hyun, “Ketika aku melihat Jung Yoo Mi di lokasi syuting, aku rasa dia sudah menjadi Kim Ji Young. Aku bisa fokus pada aktingku dan mendalami peran karena itu”.

Film ‘Kim Ji Young, Born in 82’ siap tayang pada bulan Oktober mendatang. Sementara itu, film ini jadi kali ketiga Gong Yoo menjadi lawan main Jung Yoo Mi. Pertama kali mereka membintangi film ‘Silenced’ yang berdasar dari kisah nyata, serta film box officeTrain to Busan’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)