home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Tanggapi Kekhawatiran Fans yang Ingin Mereka Tinggalkan YG Entertainment

Rabu, 25 September 2019 21:51 by fzhchyn | 927 hits
AKMU Tanggapi Kekhawatiran Fans yang Ingin Mereka Tinggalkan YG Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Akdong Musician (AKMU) buka-bukaan soal kekhawatiran para fans akan mereka yang bernaung di YG Entertainment. Mengingat YG Entertainment telah terjebak dalam sejumlah kontroversi di tahun ini, ada sejumlah fans yang menyatakan harapan mereka agar AKMU meninggalkan agensi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan pada 25 September, saat AKMU mengadakan sesi mendengarkan untuk album ketiga mereka yang bertajuk ‘Sailing’. Perilisan ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak Lee Chanhyuk bebas dari tugas wajib militer pada bulan Mei lalu, serta album pertama Lee Suhyun sejak ia memasuki usia 20-an.

Saat ditanya terkait hal tersebut, AKMU menjawab, “Kami mengerti apa yang dikhawatirkan fans kami,” dan “Orang-orang yang bekerja sama dengan kami adalah orang-orang yang hebat. Kami terjaga sepanjang malam selama berhari-hari karena kami sedang senang hati mengerjakan album ini, jadi untuk saat ini, kami ingin meluangkan sedikit waktu lebih fokus pada menjadi bahagia di saat ini dan membawa hasil yang baik.”

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

AKMU juga menanggapi pertanyaan bahwa beberapa orang tak menyangka bahwa mereka akan bergabung dengan agensi besar seperti YG Entertainment, dan mengatakan, “Di dalam agensi, kami memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang kita inginkan, misalnya, seorang teman membantu kami membuat cover album baru kami. Banyak pendapat kami tercermin dalam pekerjaan kami, dan apa ytang dilakukan agensi adalah menyediakan dana.”

Duo kakak-beradik ini resmi comeback pada 25 Spetember dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Sailing’ yang menampilkan lagu utama ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ tepat pukul 18.00 waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)