home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Putri Diana Sempat Rasakan Firasat Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan

Rabu, 25 September 2019 19:00 by manachemvr | 3415 hits
Tragis, Putri Diana Sempat Rasakan Firasat Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Biasanya ketika seseorang akan meninggal, kerabat dekat akan merasakan firasat mengenai perilaku tidak biasa orang tersebut. Putri Diana juga sempat merasakan firasat buruk sebelum kecelakaan tragis yang menimpanya.

Diceritakan oleh mantan staff kerajaan Inggris, pada saat itu Putri Diana sendiri yang merasakan firasat buruk tersebut.

"Putri Diana sendiri percaya jika ia akan menjadi korban pembunuhan dan ia memprediksi bagaimana dirinya akan dibunuh," kata Michael D Cole, mantan staff kerajaan, melansir Detik.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Putri Diana juga dikabarkan selalu mengecek kamar hingga kendaraannya sesaat setelah mendapat firasat tersebut. Ia dinilai semakin sensitif terhadap apa yang akan terjadi kepada dirinya.

Setahun kemudian setelah perceraiannya dengan Pangeran Charles, Diana dan kekasihnya Mohamed Al-Fayed berkunjung ke Perancis. Ia menilai disana merupakan tempat yang aman untuk dirinya. Tetapi kejadian tragis malah menimpa dirinya setelah mobil yang dikendarainya bersama sang supir Henri Paul mengalami kecelakaan.

"Ironinya adalah di hari terakhir Diana di Perancis, ia berpikir jika itu adalah salah satu tempat di mana dirinya merasa aman. Dan hal itu menjadi tragis," ungkap Tina Brown, seorang penulis.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)