home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Najwa Shihab 'Tantang' Ketua DPR Untuk Berdialog Langsung Dengan Mahasiswa

Rabu, 25 September 2019 18:08 by sukmagayatri | 1637 hits
Najwa Shihab 'Tantang' Ketua DPR Untuk Berdialog Langsung Dengan Mahasiswa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada hari Senin (23/9/2019) dan Selasa (24/9/2019) terjadi demo penolakan RKUHP, RUU Pertahanan, RUU Minerba, dan RUU Permasyarakatan yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa di depan gedung DPR.

Menanggapi demo mahasiswa dan banyaknya massa yang berkumpul didepan gedung DPR, Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan bahwa Ketua DPR RI Bambang Soesatyo sebenarnya ingin turun ke jalan dan bertemu dengan mahasiswa, namun keinginan tersebut pada akhirnya tidak terealisasikan karena demo yang berujung ricuh.

“Pak Ketua DPR dengan sangat rendah hati ingin bertemu dengan mahasiswa ke lapangan. Tapi teman-teman anarkis di lapangan. Kan itu jadi sulit,” ungkap Indra dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Menanggapi berita tersebut, Najwa Shihab selaku presenter dari program televisi Mata Najwa lantas memberi ‘tantangan’ kepada ketua DPR Bambang Soesatyo untuk hadir di Mata Najwa malam ini dan melakukan dialog dengan mahasiswa. 

“Pak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @matanajwa malam ini. Jadi public bisa ikut menyimak. Jangan khawatir, tidak akan ada gas airmata di @matanajwa,” tulis Najwa melalui akun Twitter nya @NajwaShihab.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)